Minggu, 05 September 2010

Jangan lihat pesepakbola dari wajahnya…


Pemain bola sering kali diidentikkan dengan wajah tampan. Lihat saja David Beckham, Pepe Reina, John Terry, Kaka. Berkat mereka, sepak bola jadi olahraga yang dinikmati semua orang.
Tapi sepak bola adalah tentang kaki, bukan wajah. Dan untuk setiap satu wajah ganteng di lapangan, kemungkinan ada 48 lainnya dengan wajah yang hanya bisa terlihat ganteng di mata orang tua, atau mungkin tidak sama sekali.
Jadi inilah daftar pemain bola yang jangan dinilai dari wajahnya, tapi kemampuan kakinya saja.

9. Javier Mascherano

Mantan pemain Liverpool yang jadi Barcelona, Javier Mascherano dianugerahi kecepatan, keakuratan dan kemampuan mematahkan setiap serangan. Tapi seperti kata orang bijak, Anda tidak bisa memiliki segalanya.. 

8. Peter Crouch

 

Pemain berbakat lainnya, dianugerahi tinggi badan, kemampuan kontrol bola yang baik dan bisa bersikap seperti 'robot'. Peter Crouch adalah aset berharga setiap tim. Tapi Peter adalah definisi terbaik untuk menilai pemain bola, dari kakinya saja.

7. Carlos Tevez

 

Sungguh, kami tidak anti Tevez! Meski mendaftarkannya pada pesepakbola 'terbesar' lalu pesepakbola 'kurang ganteng', kami tetap mengakui ia adalah sebuah bakat besar!

6. Joleon Lescott

Theo Walcott, Wesley Sneijder, Pepe Reina. Semua terlihat ganteng meski berambut minim. Mungkinkah tidak semua gaya rambut bisa cocok pada semua pemain bola?

5. Bacary Sagna

Bacary Sagna, salah satu kasus gaya rambut gagal. Memang gaya rambut bervariasi akan terlihat keren, tapi kalau pada satu orang saja?

4. Nwanko Kanu

Tetap akan ada satu orang yang melihat Kanu sebagai pemain bola terganteng dunia, yaitu Ibunya.

3. Ronaldinho

 Tidak, sungguh. Kami tidak bermaksud bilang Ronaldikin itu tidak ganteng. Ini sungguh foto Ronaldinho

2. Dirk Kuyt

Mungkin adalah pemain paling rajin di setiap pertandingan. Ia akan memberikan 120,7 persen dari waktunya setiap kali bermain. Dan ia setia juga, berani mengabaikan tawaran transfer untuk tetap membela tim yang dicinta. Tapi tiada yang sempurna kan?

1. Shrek

 Hidup memang bagai roda. Satu hari, Rooney adalah jagoan Inggris, mencetak gol dari manapun juga. Besoknya, ia bermain parah untuk Inggris di Piala Dunia. Demikian juga dengan penampilan fisik. Kemarin, ia dipuja-puja wanita karena wajah imutnya. Hari ini, kemiripannya dengan Shrek tak bisa dipungkiri...

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar