Senin, 13 Desember 2010

Gilaaa gaaan......!!!

Selamat siang gan(kebetulan bikin-nye pas siang2). ane pengen curhat nih jadi begini ceritanye.

Kan, hari eni, hari terakhir ane UAS. Pas dah selese-nye, ane ma anak2 yg laen gak langsung pulang. Gw ma anak2 lg pada nungguin tuh hasil2 UAS yg dah lalu (cenaaah). Daaaan......., eng-ing-eng.....
DAMN! percuma ane nungguin tapi ternyata ga ada yg dibagiin. Yauda, akhir kata gw pulang ke rumah dgn selamat. Akhirnya ampe dirumah, ane langsung melakukan kegiatan rutin. U can guess that?
Yap, nyalain komputer trus buka FB, situs buatan Mark Zuckerberg yang kerjaan-nya bukan bikin FB makin baik, malah bikin ancur situsnya sendiri sehingga membuat banyak usernya banyak yg beralih ke twitter. 
Balik ke cerita ane. Pas gw buka FB, sejam kemudian, ade temen ane yg ngasih tau hasil Uas sosiologi ma B.Arab di grup kelas ane, K*****t. Ane search nama ane, ALHAMDULILLAH YA ALLAH, hasil yg sangat memuaskan(di mata saya). Hasilnya sosiologi 77 dan B.Arab 76. Kenapa saya bilang ini memuaskan? Satu, karena sehari sebelum kedua pelajaran ini diujiankan gw belajarnya ogah-ogahan. Dan yg kedua, karena gw emang rada ogah-ogahan bwt belajar kedua pelajaran. 
Sepertinya kedengarannya sama aja. Ahh.....Bodo amat.

Lanjut, ane kan girang bgt tuh. Trus karena ane orang-nya peduli teman, ane liat nilai2 temen ane. ada yang diatas kkm dan ada juga yg dibawah kkm. Buat temen ane yg nilainya dibawah kkm, ane turut prihatin ya. Trus  beberapa menit kemudian gw iseng2 liat chat window grup kelas ane, soalnya dari tadi kayaknya ribut bgt. Dan gw liat, ternyata lg pada ngomongin dua nilai ini. ane liat dari atas ampe bawah. kok makin ke bawah kayaknya makin gak enak. Obrolan mereka seperti lebih kearah konflik. Akhirnya muncul sifat kepahlawanan ane(eaaaaa)  buat meredam keributan. Ane ada ide, gimana klo gw nulis sesuatu yg berguna. akhirnya gw ngepost suatu kalimat. Isinya begini.
"temen2, gw tau nilai kita pada ancur. Tapi, kita juga jgn ancur cuman karena nilai. Ingat temen2, karena kita adalah K*****T!"
Akhirnya tertuang dah unek2 ane. Kemudian ane nunggu respon positif dari temen2. Beberapa saat kemudian, ada satu temen ane yg ngomen. and gw baca komen-nye. kita ibaratkan dia X. kira2, dia ngomen begini.
X: Woi, ***(yg jelas nama ane). Klo ngomong, di depan kelas. jgn disini. disini sepi.

Astaghfirullah, sumpah. pas dia ngomen gini kaget ane. soalnya ane gak berani ngomong di depan. klo ane ngomong, keringet dah bercucuran duluan. hehehe.....
Yauda, i accept your comment friend. good job. Walaupun sedikit menghujat. padahal lo dah tau sifat ane kayak gimana.
Trus gak lama kemudian, ada temen ane ngomen lg. kita ibaraktan dia Y. ini isi komen-nye. meskipun rada2 menyimpang dari sebenarnya.
Y: alah,b*****t lo jul......blabla.......

Itulah isinya yg masih ada lanjutanya, tapi ane dah lupa. nah eni komen yg bikin ane emosi bgt.
Lanjutannya, abis baca tuh komen, ane langsung delete tuh gan. Kenapa ane delete? soalnya tu anak banyak koleganya agan a.k.a. koneksi yang juga bakal ngedukung dia. daripada nimbulin prokontra, yauda ane hapus dah tuh post. Setelah suasana mereda, timbul dipikiran ane, napa ane apus ya itu post? nasi telah menjadi bubur dan ane nggan membuat itu lagi. Dan yg membuat ane heran, kenapa temen ane ada yg bisa kayak gitu. dikasih kebenaran, kok kayak ga terima. Heran.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar